Headlines News :
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini
Home » , , » Wah...Order Etios Sudah Mencapai 18.000 Unit

Wah...Order Etios Sudah Mencapai 18.000 Unit

BANGALORE, GlestRadio.com – Toyota India atau Toyota Kirloskar Motors (TKM) yang baru saja meluncurkan produk terbarunya Etios, yakin tahun ini penjualannya di negara tersebut akan naik dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.
Target Toyota pada 2011 di India (masih di bawah Indonesia), 150.000 unit. Tahun lalu, Toyota hanya bisa menjual 74.759 unit dan itu pun lebih tinggi 38 persen dibandingkan 2009.

Target itu diungkapkan oleh Deputy Managing Director TKM, Tomonaga Shigeru kepada Deccan Herald di Bangalore, India. Dijelaskan, target penjualan dengan kenaikan yang sangat besar tersebut, didasarkan permintaan terhadap model yang dijual di negara tersebut, Innova, Corolla dan Camry. Harapan Toyota yang lebih besar lagi adalah selain Etios, adalah Liva yang akan menyusul April mendatang. 

“Etios yang diluncurkan awal bulan lalu, ternyata mendapatkan sabutan luar biasa. Kami menerima 18.000 pesanan dari seluruh India,” jelas Tomonaga. Beberapa dealer juga telah mmengirimkan unit dan masih banyak pemesan masih harus masih harus menunggu.


Sumber : kompas
Share this article :

1 komentar:

Obat Asam Urat Herbal mengatakan...

informasi sangat membantu sekali,mudah - mudahan artikel ini bermanfaaat untuk semuanya.
trimakasih atas kunjungannya .

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Glest Radio | News
Copyright © 2011. Glest Otomotif - All Rights Reserved
Template Modify by GlestRadio
Proudly powered by Blogger