Headlines News :
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini
Home » » Bikin Nyaman Pinggang Pembonceng

Bikin Nyaman Pinggang Pembonceng

GlestRadio.com — Tak ada salahnya menyenangkan pembonceng kala melakukantouring dengan sepeda motor. Apabila perjalanan menempuh jarak lumayan jauh, dengan skutik pula, pinggang sudah pasti pegal. Kebetulan Feriandi, mantan mekanik Kymco yang membuka bengkel sendiri, memberi solusi dengan membuat sandaran.

Ide ini berawal ketika dia menggunakan boks (penyimpan barang) di belakang, yang katanya bisa dijadikan sandaran. Namun, boks itu kurang pas lantaran ukurannya terlalu besar. Akhirnya dibuatlah sandaran yang lebih empuk.
"Dudukannya masih memakai braket bagasi yang biasanya dipasang di baut behel. Jadi, enggak perlu merusak bagian yang sudah ada," ujar Feriandi. Namun, ia melanjutkan, diperlukan sedikit modifikasi agar sandaran terlihat manis. Sandaran itu, katanya, bisa ditekuk kala sendirian dengan cara dikasih engsel. Posisinya antara tulang sandaran dan braket yang dijadikan pegangan di bagian bawahnya.
Ketika ingin merebahkan sandaran atau menegakkannya, cukup menekan tombol. Selain rapi, ini juga relatif aman. Nah, setelah jok plus ini dipasang, pembonceng, entah itu istri, pacar, atau teman, dijamin lebih nyaman. (Nurfil)
Share this article :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mau nih, bisa pesan gak?

Obat asam urat herbal mengatakan...

informasi yank menambah wawasan

Obat herbal hepatitis B mengatakan...

info yang menambah wawasan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Glest Radio | News
Copyright © 2011. Glest Otomotif - All Rights Reserved
Template Modify by GlestRadio
Proudly powered by Blogger