Headlines News :
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini
Home » , , » Pengecatan Tanpa Membuka Karet Kaca Mobil, Gunakan Tali Tambang

Pengecatan Tanpa Membuka Karet Kaca Mobil, Gunakan Tali Tambang

GlestRadio.com  - Bagian karet pada kaca mobil, jika masih bagus dan original, maka sebaiknya tidak usah diganti. Untuk menjaga originalitas, karena biasanya kalau karet sudah diganti, pemasangannya sering tidak serapi karet aslinya.

Nah jika pada pengecatan dan rekondisi bodi mobil retro, karet-karet kaca dan bodi masih bagus, ada trik khusus agar pengecatannya tetap rapi, namun tanpa melepas karet tersebut. 

“Gunakan tali tambang yang berdiameter sedang, dan sisipkan diantara karet kaca dan bodi mobil,” urai Amin. Pasang mengikuti alur karet, hingga semua sela-sela tersebut diisi oleh tali. Tali tambang ini berfungsi untuk sedikit mengangkat karet, sehingga memberi sedikit celah.

Dengan bantuan tali tambang, maka pinggiran bodi mobil dengan karet tersebut, akan lebih rapi hasil pengecatanya. Setelah selesai pengecatannya, tali tambang pun cukup dilepas, dengan cara ditarik perlahan-lahan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Glest Radio | News
Copyright © 2011. Glest Otomotif - All Rights Reserved
Template Modify by GlestRadio
Proudly powered by Blogger