Headlines News :
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini
Home » , » Mengubah Wrangler Bergaya Pikap

Mengubah Wrangler Bergaya Pikap

Glest radio.com -oto- Anda punya Jeep Wrangler empat pintu dan ingin mengubahnya jadi dua pintu atau model pikap, produsen mobil Amerika itu menyediakan paket baru yang dinamakan JK-8 Independence dari Mopar. Jip ini akan tampil dalam Moab East Safari di Utah, Amerika yang berlangsung 16 sampai 24 April.
Kit bodi yang disediakan oleh Mopar itu bisa dikerjakan sendiri dengan dua tempat duduk. Sedang bagian belakang (bak) bsai dijadikan tempat tidur dengan ukuran panjang 50 inci dan lebarnya sekitar 44 inci.

Paket yang ditawarkan Mopar sudah termasuk komponen-komponen dan perlengkapan yang dibutuhkan seperti lantai tempat tidur, panel bodi dalam dan luar, separuh bagian atas (hardtop) dan sekat yang baru.
Contoh modifikasi yang sudah dilakukan Jeep pada Jeep Scrambler CJ-8 buatan 1980-an. Pada jip tersebut, tak cuma bodi yang diganti. Keempat roda memakain ban 37 inci BF Goodrich Mud Terrarin KM2. Trus, gardan depan dipasangi Dynatrac ProRock 44 dan belakang Danas 44 dengan gigi rasio 4,88.
Untuk kaki-kaki dipasangi kit suspensi lengan panjang 4,5 inci, plus bemper off-road depan dan belakang 4x4.
Kepala penjualan dan pemasaran Mopar Jim Sassorossi mengatakan, bagi mereka yang suka akan jip dan mau ganti bentuk, pengerjaannya bisa dilakukan di akhir pekan.
Sumber :
carscoop


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Glest Radio | News
Copyright © 2011. Glest Otomotif - All Rights Reserved
Template Modify by GlestRadio
Proudly powered by Blogger