Headlines News :
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini
Home » » Sisa Makanan Bisa Membuat AC Mobil Jadi Bau

Sisa Makanan Bisa Membuat AC Mobil Jadi Bau

Jakarta, Glest Oto - Pemilik mobil acap kali lupa jika sisa makanan yang terdapat di dalam mobil bukan hanya bisa mengundang semut berdatangan serta membuat koloni di dalamnya.

Sisa-sisa makanan juga bisa membuat AC mobil Anda menjadi bau. Terlebih ketika sirkulasi udara kendaraan tidak bekerja secara baik. Sehingga bau menempel di jok, doortrim dan komponen lainnya. Wah tidak bisa dianggap remeh nih.



Seperti yang diungkapkan Kabeng Plaza Toyota di jl. Pangeran Antasari Parman Suanda, saat dihubungi, Kamis (3/5/2012).

"Kalau banyak sisa makanan ini juga bisa membuat AC menjadi bau," ujar Parman Suanda.

Namun Parman juga mengakui, bau yang keluar dari sisa makanan itu tergantung dari jenis makanannya.

"Mungkin dia (pengendara) dari pasar membawa bahan-bahan mentah untuk makanan seperti asem, ikan yang bau amis. Dan banyak juga makanan-makanan panas yang langsung dibawa masuk kedalam mobil. Ini yang bisa membuat sirkulasi AC menjadi bau diruangan yang kecil (kabin)," ucap Parman.

Sisa-sisa makanan atau bahan makanan di dalam mobil Anda, mampu membuat evaporator menjadi kotor dan menjadi penyebab bau yang keluar dari AC mobil.

"Jika evaporator jadi bau itu harus dibersihkan dan harus melakukan pengecekan lain-lainnya. Seperti pipa-pipanya harus diseprot. dan kalau sudah parah filter AC nya harus diperiksa kalau memang perlu diganti maka harus diganti," ujarnya.(detik)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Glest Radio | News
Copyright © 2011. Glest Otomotif - All Rights Reserved
Template Modify by GlestRadio
Proudly powered by Blogger